Senin, 10 Februari 2014

4 TIPE ORANG

4 Tipe Orang berdasarkan Waktu dan Uang adalah :




1. Punya waktu tapi tidak punya uang

Pernah anda ketemu yang seperti ini? Orang dari tipe ini punya banyak sekali waktu luang tetapi tidak punya uang. Mereka senang kumpul-kumpul, main kartu, Facebookan sepanjang hari  Eye rolling smile .. Mereka tidak berpikir tentang masa depan, mereka hanya bersenang-senang untuk hari ini. Gelar khusus yang melekat kepada golongan ini adalahpengangguran.

2. Punya uang tapi tidak punya waktu

Orang dalam golongan ini bekerja lebih dari 12 jam sehari, 360 jam sebulan dan 4320 jam setahun. Mereka adalah orang-orang yang mempunyai uang banyak, tapi mereka menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang-orang yang mereka cintai. Mereka mungkin punya Home Theatre pribadi tapi yang menonton kemungkinan besar hanyalah pembantu rumah tangganya. Mereka berangkat kerja ketika anak mereka masih tidur dan pulang kerja ketika anak mereka sudah tertidur. Masih syukur kalo dipanggil “ayah” mestinya yang lebih cocok di panggil “om”.

3. Tidak punya uang dan tidak punya waktu

Golongan ini merupakan golongan yang paling buruk diantara yang lain. Orang yang termasuk dalam golongan ini adalah mereka yang sangat sibuk bekerja dan tidak mempunyai waktu dan uang. rata-rata karyawan termasuk dalam golongan ini. Mereka bekerja dari pagi sampai malam untuk mendapatkan gaji yang tidak mencukupi. Biasanya golongan ini sudah terjebak dalam hutang yang tidak produktif. Mereka berhutang untuk membeli mobil, sepeda motor, rumah dll. Sementara gaji mereka tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari dan membayar kewajiban hutang tersebut. Golongan ini bisa disebut gali lubang tutup lubang.

4. Punya uang dan punya waktu

Golongan ini yang ideal. Mereka bekerja tapi dengan porsi waktu yang tidak terlalu mendesak. Orang dalam golongan ini punya banyak uang dan waktu. Mereka dapat membeli banyak hal dan melakukan banyak hal dengan waktu mereka. Orang seperti ini sudah mendapatkan financial freedom. Uanglah yang bekerja untuk mereka bukan sebaliknya.

Nah anda termasuk golongan yang mana...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. Atau di kosongkan juga tidak ada masalah.